Serena Melangkah ke Babak Keempat, Ivanovic Kandas

143

Serena Williams menjaga peluangnya untuk mempertahankan gelar di Miami Terbuka dengan melangkah ke babak keempat. Sementara itu, Ana Ivanovic kandas di babak ketiga.

Berita Olahraga

Serena lolos setelah mengatasi perlawanan petenis Kazakhstan, Zarina Diyas, pada pertandingan di Crandon Park Tennis Center, Key Biscayne, Sabtu (26/3/2016) waktu setempat. Petenis putri nomor satu dunia itu menang dua set langsung 7-5, 6-3.

“Dia bermain bagus. Saya lihat dia peringkat 97 dunia dan saya berpikir ‘dia tampil hebat’. Dia punya masa depan cerah,” kata Serena soal lawannya.

Di babak keempat, Serena akan ditantang unggulan ke-15 asal Rusia, Svetlana Kuznetsova. Kuznetsova lolos setelah menundukkan Caroline Garcia 4-6, 6-2, 7-6.

Sports – Islam Demokrat

Pada pertandingan lainnya, Ivanovic harus mengakui keunggulan petenis Swiss, Timea Bacsinszky. Ivanovic kalah dua set langsung 5-7, 4-6.

Unggulan ketiga Agnieszka Radwanska melaju ke babak keempat setelah menang 6-3, 6-2 atas Madison Brengle. Petenis Polandia itu selanjutnya akan melawan Bacsinszky.

Unggulan kelima Simona Halep juga lolos. Halep mengalahkan Julia Goerges 6-4, 6-1 dan selanjutnya akan berhadapan dengan Heather Watson di babak keempat.

Source : islamdemokrat.com

Informasi lanjutnya bisa baca di berita politik situs ini !!