Didemo Warga Luar Batang, Ahok Pilih Masuk Balai Kota Lewat Pintu Belakang

304

Gubernur DKI Jakarta Ahok memilih masuk ke Balai Kota melalui pintu belakang ketika para pengunjuk rasa dari masyarakat Luar Batang menggelar unjuk rasa.

Warga hanya dapat melancarkan aksinya dengan berteriak di balik pagar kantor Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (3/5).

Ketika warga berunjuk rasa, Basuki atau yang akrab disapa Ahok sedang tidak berada di Balai Kota. Saat itu Ahok sedang dalam perjalanan menuju Balai Kota setelah meresmikan Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) di Kalideres, Jakarta Barat.

Namun, berdasarkan pantauan CNN, Ahok tak kunjung menampakkan diri di Balai Kota. Tidak seperti biasanya, sekitar pukul 10.45 WIB, Ahok memilih masuk lewat pintu belakang Jalan. Biasanya, dia masuk lewat gerbang utama di Jalan Merdeka Selatan.

Ketika ditanyai soal demo warga Luar Batang, Ahok menjawab hal tersebut merupakan tuntutan lama. “Secara demokrasi ya silahkan demo. Semua orang boleh demo. ini kan tuntutan yang dulu. Gerakan Masyarakat Jakarta yang dulu kan,” kata Ahok sesampainya di Balai Kota lewat pintu belakang.

Sebelumnya, saat demo berlangsung, warga yang menuntut untuk menghentikan penggusuran sempat berteriak untuk bertemu dengan Ahok. “Mana Ahok, mana Ahok,” kata pengunjuk rasa di balik pagar Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Source : islamdemokrat

Informasi lanjutnya bisa baca di berita politik situs ini !!

Dapatkan juga Berita Silet & Gossip Artis di situs ini !