Iran Tak Akan Hentikan Pengembangan Program Rudal

Pemerintah Iran menegaskan, mereka tidak akan menghentikan program pengembangan rudal, terlebih pengembangan rudal balisitik. Ini dilakukan semata-semata guna memperkuat pertahanan Iran.

Iran Tak Akan Hentikan Pengembangan Program Rudal


“Iran tidak akan menghentikan program pengembangan rudal, termasuk di dalamnya penelitian ilmiah dan pengembangan rudal jenis baru,” kata Menteri Pertahanan Iran, Hossein Deghan, seperti dilansir Kaztag pada Rabu (11/5).

Dirinya juga kembali menegaskan, doktrin militer Iran bukanlah melakukan agresi terhadap negara lain di kawasan. Doktrin militer Iran, lanjut Dehgan, adalah membangun pertahanan negara.


“Semua komponen dalam program militer Iran sesuai dengan doktrim militer yang dianut oleh Iran. Kami akan melakukan yang terbaik yang kami bisa, bukan untuk terlihat seperti agresor di mata tetangga kami. Kami akan terus mengembangkan pertahanan, dengan tujuan memperkuat pertahanan negara,” sambungnya.

Sebelumnya, Dehqan membantah bahwa pihaknya telah melakukan uji coba terbaru rudal balistik mereka. Menurutnya, Iran belum memiliki rencana untuk kembali melakukan uji coba rudal.

Source : islamdemokrat

Informasi lanjutnya bisa baca di berita politik situs ini !!

Dapatkan juga Berita Silet & Gossip Artis di situs ini !