San Antonio Spurs Keluar, Thunder ke Final Wilayah Barat

457

Oklahoma City Thunder secara dramatis merebut tiket final konferensi Wilayah Barat setelah menghentikan petualangan San Antonio Spurs di game keenam semifinal playoff NBA dengan 113-99 di Chesapeake Energy Arena, Jumat (13/5/2016) pagi WIB. Kevin Durant dan Russell Westbrook berada di balik keberhasilan tim.

457
Durant keluar sebagai pendulang poin terbanyak di pertandingan ini dengan mencetak 37 poin, sembilan rebound, dan dua assist. Westbrook menambah 28 angka, tiga rebound, dan 12 assist.

Sedang Steven Adams membukukan 15 poin untuk mengantarkan Thunder ke final konferensi Wilayah Barat. Sementara di kubu Spurs, Kawhi Leonard hanya sanggup memetik 22 poin, sembilan rebound dan enam assist. Sayang, usaha Leonard belum cukup menghindari timnya dari kekalahan.

Pada akhirnya, Thunder menutup seri dengan tiga kemenangan beruntun atas Spurs dan berkat kemenangan agregat 4-2 ini, tim polesan Billy Donovan selanjutnya akan menghadapi Golden State Warriors. Juara bertahan musim lalu NBA itu sudah lebih dulu memastikan tempat ke partai pemungkas setelah menyingkirkan Portland Trail Blazers dengan kedudukan 4-1.

Game pertama final konferensi Wilayah Barat baru akan berlangsung pada Senin (16/5/2016) waktu setempat. Warriors lebih dulu berstatus sebagai tuan rumah dan ini bisa dijadikannya sebagai sebuah kesempatan emas untuk mencuri poin pertama di Oracle Arena.

Source : islamdemokrat.com

Informasi lanjutnya bisa baca di berita politik situs ini !!

Dapatkan juga Berita Silet & Gossip Artis di situs ini !