::: Waspadalah ! Missionaris Gadungan (Berkedok Mantan Muslim) Lakukan Pemurtadan Dot To Dor Dari Rumah Kerumah ! >> Masih Menganggap Kristen Toleran ? :::

Mengaku Mantan Islam, Kedok Missionaris Akhirnya Terbongkar Dengan Memalukan!

Oleh: Hanny Kristianto
Sekjen Mualaf Center

Bismillah..

Saya share kisah terbukanya kedok kebohongan sepasang missionaris bernama Nico dan istrinya yg mengaku orang Minang, mengaku mantan Islam dan mengarang cerita bahwa kakaknya bernama Ustadz Nazaruddin seorang ulama di Bukit Tinggi konon setenar Ustadz AA Gym dan Ustadz Yusuf Mansur.

Bagaimana disebut mantan muslim kalau anda sholat saja tidak bisa, hapal surat pendek tapi tidak tau artinya, baca Alquran tak bisa, tidak bisa membedakan hadits shohih dan dhoif, tidak paham risalah Nabi..

Akhirnya terbongkar sebenarnya dia orang Palembang, cuma pernah tinggal sebentar di Batu Sangkar, dari lahir orangtuanyalah yang menjadikannya kafir..

Profesinya sales kesyirikan yang keliling door to door ditemani istrinya dengan jurus ghazwul fikri kepada kaum muslim di daerah Jakarta Selatan..

Ternyata dia tidak paham injilnya sendiri, tidak memahami ketika dipertanyakan beberapa saja dari kesalahan dan kontradiksi serta revisi yang ada di injil yang dia bawa kemana mana itu..

Ini foto missionaris pak Nico dan istrinya (foto diatas), harap berhati-hati, kalau pasangan ini bertamu ke rumah ikhwah fillah, cukup kasih aqua gelas, kue kering (mungkin dia lapar) ga pakai lama langsung suruh pergi saja, jangan kita buang-buang waktu untuk hal sia-sia seperti ini..

Sekedar saran.. berhentilah jadi sales kesyirikan, tapi jadi sales beneran pak bu, kalau mau kerja jadi sales beneran silakan hubungi saya, mari pak bu kita pasarkan sate domba.. domba bakar enak pak..

Sudah minang palsu, kafir pula.. aduh.. maluu pak maluu.. lebih baik jujur apa adanya tanpa rekayasa..

Semoga anda dan kaum anda mau berhenti jadi sales door to door kesyirikan, mau membuka hati dan pikiran menerima hidayah Allah, satu-satunya Allah yang diibadahi dan Allah yang disembah Yesus, ibunya Yesus, murid-murid Yesus dan pengikutnya jemaat mula-mula. Aamin..

Kami masuk Islam karena kami juga cinta Yesus, ikut Yesus beribadah dan menyembah hanya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala…

Lalu kok kamu malah nyembah foto dan patung berhala? Mari kembali pada fitrah manusia karena kamu bukan domba..

Allahu Akbar!

__
Sumber: dari status fb Hanny Kristianto, Kamis (12/5/2016)
http://www.suaranews.com/2016/05/mengaku-mantan-islam-kedok-missionaris.html

KESAKSIAN
MASIH MENGANGGAP KRISTEN TOLERAN ?

Source : islamdemokrat

Informasi lanjutnya bisa baca di berita politik situs ini !!

Dapatkan juga Berita Silet & Gossip Artis di situs ini !