Kalahkan Miami Heat, Toronto Raptors Cetak Sejarah Lolos ke Final Wilayah Timur

514

Sejarah baru saja dicetak Toronto Raptors setelah untuk kali pertama lolos ke final wiliayah timur kompetisi bola basket NBA. Di laga penentu, Raptors sukses membekuk Miami Heat 116-89. Sukses tersebut membuat Dwane Casey mencatat kemenangan 4-3.

514
Dalam pertandingan di Air Canada Centre, Senin (16/5/2016), Raptors langsung bermain dominan. Dukungan publik sendiri membuat mereka langsung menguasai jalannya pertandingan walaupun Heat mencoba berupaya mengimbanginya. Angka ketat sejak kuarter pertama pun tak bisa terhindari.

Raptors akhirnya benar-benar bisa melepaskan diri dari tekanan Heat di kuarter kedua setelah unggul 28-23. Heat coba menekan di kuarter ketiga dan mamaksa Raptors hanya unggul satu bola.

Teriakan penonton sepanjang kuarter terakhir benar-benar menyulut motiviasi pemain Raptors dan bisa menyudahi pertandingan dengan angka akhir akhir 116-89.

Berita Olahraga

Kyle Lowry menjadi bintang lapangan setelah mencetak angka terbanyak, 35 angka dengan tujuh rebounds dan sembilan assists. Angka kedua terbanyak disumbangkan DeMar DeRozan yang sukses mengemas 28 angka.

Tak ayal sukses ini membuat Casey bangga melihat perjuangan anak asuhnya. Tapi ia pun merasa apa yang terjadi tak membuatnya puas.

“Setidaknya semua rencana sejak awal dimulai hingga sekarang bisa tercapai. Itulah yang terpenting. Kami sudah berhasil menuntaskan semua yang harus kami lakukan. Tapi, saya tegaskan, ini belum selesai,” ucap Casey dilansir Reuters.

Sementara DeRozan mengakui kemenangan yang diperoleh ia dan rekan tak lepas dari keinginan tinggi semua pemain. “Kami selalu fokus dan selalu siap sedia menghadapi semua tantangan termasuk laga selanjutnya. Begitu Anda masuk playoff, itu sesuatu yang tak mudah. Pertandingan akan selalu sulit,” ucapnya.

Kemenangan ini membuat Raptors lolos ke final Wilayah Timur untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Lawan yang akan mereka hadapi adalah Cleveland Cavaliers pimpinan LeBron James. Seri final kedua tim mulai berlangsung Selasa waktu setempat atau Rabu WIB lusa di Cleveland.

Source : islamdemokrat

Informasi lanjutnya bisa baca di berita politik situs ini !!

Dapatkan juga Berita Silet & Gossip Artis di situs ini !