Kalahkan Thunder,Warriors Samakan Kedudukan Jadi 1-1

556

Golden State Warriors menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan Oklahoma City Thunder di final Wilayah Barat. Pada gim kedua, Warriors menang 118-91 atas Thunder.

556
Pada pertandingan yang berlangsung di Oracle Arena, Oakland, Kamis (19/5/2016) pagi WIB, Warriors tidak sekalipun membiarkan Thunder melampaui perolehan poin mereka di masing-masing kuarter. Ini membuat Warriors membalas kekalahan 106-108 di tempat yang sama pada hari Selasa (17/5) lalu.

Stephen Curry menjadi pendulang poin terbanyak untuk Warriors, tetapi ia baru meletup di kuarter ketiga setelah absen mencetak poin di ujung kuarter pertama hingga sepanjang kuarter kedua.

Dari 28 poin yang disumbang Curry pada laga ini, 15 di antaranya ia cetak di kuarter ketiga dalam tempo sekitar satu setengah menit. Meletupnya Curry di kuarter ketiga sempat membawa Warriors unggul jauh 79-59.

Di sisi Thunder, Kevin Durant membuat 29 poin, di mana 23 poin di antaranya ia cetak di paruh pertama laga. Tapi, rekan-rekannya tidak tampil seimpresif dirinya. Russell Westbrook yang memotori kemenangan Thunder di gim pertama dengan 27 poin, kali ini hanya mencetak 16 poin.

Sementara itu, enam pemain Warriors selain Curry, sukses membukukan poin hingga dua digit. Harrison Barnes membuat 11 poin, Draymond Green 10 poin, Andre Iguodala 14 poin, Marreese Speights 13 poin, Festus Ezeli 12 poin, dan Klay Thompson membuat 15 poin.

Green juga menjadi penyumbang assist terbanyak untuk Warriors dengan torehan 7 assist.

“Sepanjang musim ini kami merespons dengan baik, entah itu dari kekalahan yang buruk atau dari kemenangan yang jelek. Kami pasti kembali dengan tajam pada laga berikutnya. Ini menunjukkan betapa bagusnya semua pemain di tim ini,” kata Thompson.

Pertandingan berikutnya akan dihelat di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, pada hari Minggu (22/5) waktu setempat.

Source : islamdemokrat

Informasi lanjutnya bisa baca di berita politik situs ini !!

Dapatkan juga Berita Silet & Gossip Artis di situs ini !