Warriors Buka Kans Pertandingan Hingga Game Keenam Melawan Thunder

168

Golden State Warriors memaksa pertandingan final Wilayah Barat NBA berlangsung hingga game keenam setelah Stephen Curry dkk menutup laga game kelima di Oracle Arena, Jumat (27/5/2016), dengan kemenangan 120-111 atas Oklahoma City Thunder. Kendati mampu memperkecil keadaan menjadi 2-3, namun tim polesan Steve Kerr masih berada di ambang eliminasi jika lawannya tersebut mampu memetik kemenangan di game keenam.

168
Warriors memulai pertandingan dengan baik ketika tampil di depan pendukung sendiri. Juara bertahan NBA musim lalu itu sepertinya tidak ingin kecolongan seperti yang pernah dilakukan di game sebelumnya (tiga dan empat).

Benar saja, pada kuarter pertama Warriors sukses mencuri poin 25-21 atas tamunya tersebut. Keuntungan ini terus berlanjut hingga kuarter kedua di mana tuan rumah unggul 58-50.

Memasuki kuarter ketiga pertarungan semakin sengit. Untungnya, Curry dkk tidak kehilangan konsentrasi dan mereka mampu menutup pertandingan 120-111.

Curry jadi inspirator kemenangan Warriors di game kelima ini. Point guard itu menyumbangkan 31 poin, tujuh rebound, dan enam assist. Sementara Klay Thompson dan Andrew Bogut mencetak total 42 angka.

Di kubu Thunder, Kevin Durant jadi pencetak angka terbanyak di pertandingan ini. Pemain bernomor punggung 35 itu mencetak total 40 poin, tujuh rebound, dan empat assist. Rusell Westbrook menambah 31 angka, tujuh rebound, dan delapan assist.

Singkat kata, game keenam bakal jadi laga penentuan bagi kedua tim. Skenario yang bakal dilakukan Warriors adalah memenangkan pertandingan tersebut demi menjaga peluang mereka mempertahankan gelar NBA musim ini. Sebaliknya, bila pasukan Kerr tumbang, maka Thunder secara otomatis bakal melaju ke partai pemungkas final NBA 2015-2016.

Source : islamdemokrat

Informasi lanjutnya bisa baca di berita politik situs ini !!

Dapatkan juga Berita Silet & Gossip Artis di situs ini !