::: Walaupun Media Massa Gencar Memfitnah, Semakin Banyak Ekspatriat Yang Mendapat Hidayah.. Alhamdulillah :::

Ba’da Isya, Pemuda WN United Kingdom Ucapkan Syahadat di Kota Bandung

Oleh Hanny Kristianto*
(Pengurus Mualaf Center)

Alhamdulillah..

Walaupun begitu gencarnya yang banyak memprovokasi agama Islam, banyak fitnah dan gambaran jelek dan mengerikan tentang Islam, namun ketika hidayah itu hadir maka tak seorangpun dapat menghalanginya..


Karena sesungguhnya Islam adalah satu-satunya agama yang diijinkan Allah untuk membawa kebenaran Allah.. Islam satu-satunya agama tauhid, agama yang membawa damai dan rahmat Allah untuk semesta alam.. Agama tanpa paksaan dan rekayasa,,

Bila yang Maha Membolak-balikan Hati telah berkehendak, maka siapapun yang ingin mengenal betul dan berkeyakinan kuat tentang Islam, adalah sesuatu kemudahan dan karunia besar yang diterimanya. Karunia hidayah dari Allah..

Hidayah milik Allah Subhanahu Wa Ta’ala semata, ba’da isya tadi saudara kita Mr. Jason (mantan nasrani) WN United Kingdom (UK) menyadari kebenaran sejati hanya ada dalam Islam dan telah bersyahadat bersama pengurus dan team Mualaf Center Bandung Handy Bonny Al-Mahmoed disaksikan jamaah isya masjid Pusdai, Bandung Jawa Barat

“Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan,dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong, maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat.” (QS. AN Nasr : 1-3)

“Barangsiapa mencari agama selain dari agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia diakhirat termasuk orang-orang yang rugi.” (QS.Ali Imraan : 85)

“Katakanlah:”Hai Ahli Kitab, marilah (berpegang) kepada suatu kalimat (ketetapan) yang tidak ada perselisihan antara kami dan kamu, bahwa tidak kita sembah kecuali Allah dan tidak kita persekutukan Dia dengan sesuatupun dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai Ilah selain Allah.Jika mereka berpaling maka katakanlah kepada mereka:”Saksikanlah, bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri kepada Allah”. (QS.Ali Imraan : 64)

“Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka..” (QS.Ali Imran : 110)

Mari mengenal Islam lebih dekat dengan jujur dan benar, hubungi: www.mualaf.com/pembinamualaf

*dari status facebook Hanny Kristianto

 
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Alhamdulillah, bertambah saudara kita bernama Jansen Christhoper dari Dusseldof, Belanda..
Bersyahadat sore tadi bersama ketua umum Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo..
Jansen adalah mualaf ke 81 bulan Februari ditahun 2015 ini (bulan Januari 2015 lalu Allah ijinkan 143 mualaf baru bersyahadat).
“Hai orang-orang yang beriman, jika kamu bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan memberikan kepadamu (kekuatan) pembeda (antara yang hak dan yang batil di dalam hatimu), menghapuskan segala kesalahan-kesalahanmu, dan mengampuni (dosa-dosa)mu.” [Qs. Al-Anfal:29]
Mari mengenal Islam lebih dekat secara jujur dan benar, hubungi: www.mualaf.com/pembinamualaf
 
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Alhamdulillah,
beberapa orang telah bersyahadat dalam minggu ini, saya lampirkan satu foto diantaranya bernama Jiang Qifeng Warga Negara China yang bersyahadat tadi sore bersama ketum Mualaf Center Indonesia ko Steven Indra Wibowo..
“Tidak sama yang buruk dengan yang baik, meskipun banyaknya yang buruk itu menarik hatimu, maka bertakwalah kepada Allah hai orang-orang berakal, agar kamu mendapat keberuntungan.” (QS. Al Maa-idah:100)
Kita doakan saudara kita ini senantiasa istiqomah..

Apakah orang yang mengikuti keridhaan Allah sama dengan orang yang kembali membawa kemurkaan (yang besar) dari Allah dan tempatnya adalah Jahanam dan itulah seburuk-buruk tempat kembali. (Kedudukan) mereka itu bertingkat-tingkat di sisi Allah, dan Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan”
(QS. Ali Imran: 162-163)
“Hai orang-orang yang beriman, jika kamu bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan memberikan kepadamu (kekuatan) pembeda (antara yang hak dan yang batil di dalam hatimu), menghapuskan segala kesalahan-kesalahanmu, dan mengampuni (dosa-dosa)mu.”[Qs. Al-Anfal: 29]
Dari Abu Ayyub al-Anshori radhiyallahu ‘anhu bahwasanya ada seorang laki-laki yang berkata: “Wahai Rasulullah, beritahukanlah kepadaku akan amalan yang dapat memasukkan aku ke dalam surga dan menjauhkan diriku dari api neraka.” Lalu Nabi Shallallahu Alaihi Wassallam menjawab dengan sabda beliau: Engkau beribadah kepada Allah semata dan tidak menyekutukan-Ny?a dengan sesuatu apapun, menegakkan sholat, menunaikan zakat, dan menyambung tali silaturrahmi. (HR. Bukhari 1396 & Muslim 13)
Mari mengenal Islam dengan jujur dan benar, hubungi: www.mualaf.com/pembinamualaf
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Ma syaa Allah, banyak expat Australia yang bersyahadat belakangan ini.
Berkat Hidayah Allah Subhanahu Wa Ta’ala, saudara kita Warren Lee Stage, dari Australia bersyahadat di Masjid Pondok Hijau Ciputat Timur. Ba’da Jumat siang tadi, 27 Februari 2015.
Alhamdulillah, banyak diantara mereka juga terang2an menyatakan menentang Tonny Abbot, perdana menteri Australia yang membela bandar narkoba dan lebih menunjukan empatinya untuk Indonesia.
Terbukti bagaimana maksiat dan kerusakan moral akibat narkoba di negara-negara yang melegalkan narkoba (negara non muslim).
Karena potensinya merusak umat dan kemaksiatan yang melekat pada dirinya (pengedar dan bandar narkoba) maka: “Orang yang membuat kerusakan seperti bandar dan pengedar narkoba ini seperti orang yang menyerang kita. Jika orang yang menyerang ini tidak bisa dihindarkan kecuali dengan dibunuh maka baiklah dia dibunuh (hukuman mati)”

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

http://duniamuallaf.blogspot.co.id/2015/07/free-koleksi-video-kisah-mualaf-dunia.html

Berikut adalah VIDEO KISAH-KISAH PARA MUALAF DUNIA YANG MENGGETARKAN ! Mereka mendapatkan hidayah Islam setelah melakukan penelitian tentang Al Qur’an VS Injil, sampai akhirnya mereka mengakui kebenaran Islam.

Untuk Menonton Silahkan Kunjungi :

VIDEO KISAH MUALLAF DUNIA

Silahkan Tonton Dan Share Disini

https://www.youtube.com/user/DuniaMuallaf/videos

https://www.youtube.com/channel/UC8JTG-CjXmEWh4gyyUxTToA/videos
  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
 
PENGIN TAHU TENTANG ISLAM ?
SILAHKAN TONTON VIDEO BERIKUT :
  VIDEO DIALOG ISLAM VS KRISTEN MENCARI KEBENARAN AGAMA
Silahkan Tonton Dan Share Disini :
https://www.youtube.com/channel/UCH0mgj7idv1BFFNhX7eBhKA/videos
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
VIDEO DIALOG ISLAM VS KRISTEN
Silahkan Tonton Dan Share Disini :
https://www.youtube.com/channel/UCiMXLMY-X9hiFJWM76TyRKw/videos
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
HANYA ORANG YANG MAU MENGGUNAKAN AKAL PIKIRANNYA YANG AKAN MENDAPAT HIDAYAH
Silahkan Tonton Dan Share Disini :
https://www.youtube.com/user/DuniaMuallaf/videos
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
VIDEO KAJIAN KRISTOLOGI UNTUK MENGHADAPI KRISTENISASI
Silahkan Tonton Dan Share Di Sini :
 https://www.youtube.com/user/kristensebenarnya/videos

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

VIDEO ISLAM MENJAWAB FITNAH MISSIONARIS
 VIDEO ISLAM MENJAWAB FITNAH DAN HUJATAN ORANG KAFIR

Silahkan Tonton Dan Share Disini :

https://www.youtube.com/channel/UCH9-EMSM_LX1BC9o-rI5cbQ/videos

Source : islamdemokrat

Informasi lanjutnya bisa baca di berita politik situs ini !!

Dapatkan juga Berita Silet & Gossip Artis di situs ini !