Satu Kemenangan Lagi Cavs Cetak Sejarah

419

Cleveland Cavaliers sukses menguras emosi penonton saat mereka menjalani game keenam final NBA 2015/2016 melawan Golden State Warriors di Quicken Loans Arena, Jumat (17/6/2016) pagi WIB. Pada pertandingan tersebut tuan rumah sukses memetik kemenangan 115-101, dan memaksa pertandingan lanjut ke game ketujuh mengingat kedudukan saat ini imbang 3-3.

419
LeBron James lagi-lagi jadi bintang di pertandingan ini. Pemain yang akrab disapa King James itu mencetak 41 poin, delapan rebound, dan 11 assist. Sementara kolaborasi Kyrie Irving dan Tony Thompson mencetak total 38 angka, 20 rebound, dan enam assist.

Dengan demikian, Cavs tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menjadi tim pertama yang memenangkan gelar juara NBA setelah tertinggal 1-3 di final. Selain itu, mereka juga semakin dekat dengan mahkota juara untuk pertama kalinya.

Di bagian lain, permainan trio Warriors di pertandingan ini tampaknya tidak sesuai dengan rencana. Pasalnya Stephen Curry dan Klay Thompson hanya mencetak total 55 poin, lima rebound, dan dua assist. Sedang Draymond Green bermain buruk dengan mencetak delapan poin, sepuluh rebound, dan enam assist.

Hasil minor ini merupakan pukulan telak buat tim polesan Steve Kerr. Maklum, juara bertahan NBA itu sebelumnya sudah unggul namun mereka malah kecolongan di kandang Cavs. Alhasil, mereka terpaksa memulai laga penentuan di Oracle Arena, Oakland, Minggu (19/6/2016).

Source : islamdemokrat

Informasi lanjutnya bisa baca di berita politik situs ini !!

Dapatkan juga Berita Silet & Gossip Artis di situs ini !