Hasil NBA Draft 2016

132

Kompetisi NBA Musim 2015/2016 telah berakhir, ditandai dengan kemenangan Cleveland Cavaliers atas Golden State Warriors di final antar-wilayah. Sejumlah klub pun menyambut musim baru dengan mendatangkan pemain baru.

132

Dalam NBA Draft 2016, setidaknya terdapat 10 pemain baru yang akan tampil memperkuat tim NBA untuk musim depan. Di antara yang paling disorot, rekrutan Philadelphia 76ers; Ben Simmons menjadi topik perbincangan terhangat.

Simmons merupakan forward dari tim Louisiana State University. Lahir di Melbourne, Australia, 19 tahun lalu, Simmons digadang-gadang bakal bersinar seperti rekrutan pertama 76ers musim lalu, Allen Iverson.

Selain nama Simmons, adapun rekrutan Los Angeles Lakers, Brandon Ingram menjadi topik perbincangan hangat di jejaring sosial. Forward Duke tersebut digadang-gadang bakal bersinar seperti halnya Kevin Durant bersama Oklahoma City Thunder.

Dalam pengumuman NBA Draft 2016 di Barclay Center, New York, terdapat 30 pemain yang berada di dalam daftar. Adapun 10 pemain teratas dalam list tersebut adalah demikian;

Berikut 10 teratas NBA Draft 2016,

nba

Source : islamdemokrat

Informasi lanjutnya bisa baca di berita politik situs ini !!

Dapatkan juga Berita Silet & Gossip Artis di situs ini !