Duta Besar Iran Tegaskan Dukung Irak untuk Lawan ISIS

157

Duta Besar Iran untuk Irak, Hassan Danaeifar menegaskan, Iran akan terus mendukung Irak dalam upaya melawan ISIS. Penegasan itu disampaikan Danaeifar kala melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri Irak, Haider al-Abadi.

157
Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh kantor Perdana Menteri Irak, kedua belah pihak bertukar pandangan tentang perang melawan terorisme dan operasi berkelanjutan melawan ISIS yang dilakukan oleh tentara Irak.

Selama pembicaraan, seperti dilansir ABNA pada Minggu (26/6), Danaeifar menekankan tekad Iran untuk berdiri bersama dengan bangsa dan pemerintah Irak dalam memerangi terorisme dan memuji kemenangan baru atas teroris.

Berita Politik Mancanegara

Iran merupakan salah satu pendukung utama Irak dalam upaya melawan ISIS. Iran sudah beberapa kali mengirimkan penasihat militer ke Irak untuk melatih tentara Irak, dan komandan pasukan gabungan Irak juga adalah seorang jenderal Iran.

Sementara itu, keduanya menurut pernyataan kantor Perdana Menteri Irak lanjut membahas cara-cara untuk mengkonsolidasikan hubungan bilateral dan kerjasama di bidang listrik serta perkembangan di wilayah tersebut.

Source : islamdemokrat

Informasi lanjutnya bisa baca di berita politik situs ini !!

Dapatkan juga Berita Silet & Gossip Artis di situs ini !

 Cara Daftar Sbobet  Daftar Ionclub  Daftar Maxbet  Daftar Akun Maxbet  Bocoran Prediksi Togel  Daftar Klik4d  Majalah Prediksi Bola  Panduan Sbobet Wap  Agen Macaubet  Daftar Lexus88