Bangun Operasi Militer di Irak, Inggris Kirim 200 Tentara

217

Inggris tengah membangun operasi militernya di Irak dengan mengirimkan lebih dari 200 tentara ke negara yang dilanda perang itu. Pengiriman personel militer ini dilakukan dalam upaya untuk menghancurkan kelompok teroris ISIS.

217
Menteri Pertahanan Michael Fallon telah memerintahkan 100 tentara ke Irak, dalam peran pelatihan disertai dengan skuadron insinyur dan unit untuk melindungi lapangan udara.

“Pasukan Irak mendapati ISIS di belakang mereka dan merebut kembali wilayahnya, menghancurkan keuangannya dan menyerang pemimpinnya. Penyebaran ini akan membantu pasukan Iran untuk membangun keberhasilan ini dan mendorong mereka maju lebih jauh,” kata Fallon seperti dikutip dari Russia Today, Jumat (1/7/2016).

Berita Politik Mancanegara

Sementara dalam berita harian blog Kementerian Pertahanan mengatakan, pengerahan ini akan menambah personel Inggris saat ini dalam mendukung upaya multinasional memerangi ISIS.

“Saat ini personel militer Inggris berjumlah lebih dari 1.000, termasuk sekitar 300 yang sudah terlibat dalam pelatihan pasukan Irak di pangkalan Al Asad, Erbil, Besmayah dan Taji,” demikian bunyi berita dalam blog tersebut.

Source : islamdemokrat

Informasi lanjutnya bisa baca di berita politik situs ini !!

Dapatkan juga Berita Silet & Gossip Artis di situs ini !

 Cara Daftar Sbobet  Daftar Ionclub  Daftar Maxbet  Daftar Akun Maxbet  Bocoran Prediksi Togel  Daftar Klik4d  Majalah Prediksi Bola  Panduan Sbobet Wap  Agen Macaubet  Daftar Lexus88  Daftar Akun Sbobet  Agen Liga365