Otoritas Israel Larang Warga Palestina di Gaza Untuk Beribadah di Masjid Al-Aqsa

230

Otoritas Israel melarang warga Palestina di Gaza untuk berpergian ke Yerusalem guna menghabiskan salah satu malam penting dari bulan Ramadhan, malam 27, di Masjid Al-Aqsha.

230
Menurut Departemen Informasi Otoritas Palestina, pejabat Palestina telah berupaya mendapatkan izin dari Isrel untuk warga Gaza guna melakukan perjalanan ke Masjid Al-Aqsa. Namun, Israel tidak membiarkan hal itu terjadi.

Meski begitu, Israel tetap memberikan izin kepada 300 warga Palestina berusia lanjut untuk melakukan Shalat Jumat di Masjid Al-Aqsa. Mereka diizinkan dengan syarat bahwa mereka kembali ke wilayah asalnya sebelum gelap seperti dikutip dari Middle East Monitor, Sabtu (2/7/2016).

Berita Politik Mancanegara

Umat Muslim menghabiskan malam ganjil dalam 10 hari terakhir bulan Ramadhan untuk berdoa dan memohon kepada Allah dengan harapan menuai manfaat spiritual dari Lailatul Qadr. Laitul Qadr adalah salah satu malam paling istimewa dalam kalender Islam secara keseluruhan.

Meskipun pembatasan diberikan kepada warga Palestina untuk bepergian ke dan mengunjungi Al-Aqsa, lebih dari 400 ribu jamaah dari bagian lain Palestina mampu mengatasi kesulitan untuk melakukan sholat di masjid pada Jumat malam.

Source : islamdemokrat

Informasi lanjutnya bisa baca di berita politik situs ini !!

Dapatkan juga Berita Silet & Gossip Artis di situs ini !

 Cara Daftar Sbobet  Daftar Ionclub  Daftar Maxbet  Daftar Akun Maxbet  Bocoran Prediksi Togel  Daftar Klik4d  Majalah Prediksi Bola  Panduan Sbobet Wap  Agen Macaubet  Daftar Lexus88  Daftar Akun Sbobet  Agen Liga365