Kapal lady Leyla Turki Tiba di Israel Bawa Bantuan Kemanusiaan ke Jalur Gaza

242

Sebuah kapal berbendera Turki yang membawa lebih dari 10 ribu ton bantuan kemanusiaan untuk Jalur Gaza telah tiba di pelabuhan Israel, Ashdod.

242
Kapal Lady Leyla berlayar Jumat kemarin dari kota Turki, Mersin. Kantor berita negara Turki, Anadolu mengatakan, kapal berlabuh di Ashdod setelah melakukan perjalanan 35 jam, seperti dikutip dari laman The Guardian, Senin (4/7/2016).

Berita Politik Mancanegara

Kapal Lady Leyla kini telah dibongkar dan sumbangan bantuan akan diangkut lewat darat ke Jalur Gaza melalui Israel. Menurut Otoritas Manajemen Darurat dan Bencana Turki, kapal ini membawa makanan, mainan, pakaian dan sepatu. Pengiriman datang sebelum dimulainya Idul Fitri, liburan menandai akhir bulan suci Ramadhan.

Pada tahun 2010, hubungan antara Turki dan Israel merenggang ketika sebuah angkatan laut Israel menyerang dan membunuh sembilan orang warga Turki di sebuah kapal bantuan yang berusaha menembus blokade Israel atas Jalur Gaza.

Kebekuan hubungan yang terjadi selama enam tahun itu memcair pada akhir tahun lalu ketika kedua negara sepakat untuk menormlisasi hubungan diplomatik.

Source : islamdemokrat

Informasi lanjutnya bisa baca di berita politik situs ini !!

Dapatkan juga Berita Silet & Gossip Artis di situs ini !

 Cara Daftar Sbobet  Daftar Ionclub  Daftar Maxbet  Daftar Akun Maxbet  Bocoran Prediksi Togel  Daftar Klik4d  Majalah Prediksi Bola  Panduan Sbobet Wap  Agen Macaubet  Daftar Lexus88  Daftar Akun Sbobet  Agen Liga365