Dikabarkan Kembali Naik Ring, Pacman Akhirnya Buka Suara

329

Manny Pacquiao akhirnya buka suara perihal wacana kembali naik ring yang digembar-gemborkan promotor Bob Arum. Pacquiao sekali lagi menegaskan kalau sekarang fokusnya di dunia politik.

329

Pernyataan Pacquiao ini disampaikan melalui akun Facebook pribadinya. “Saya ingin membuat kejelasan, prioritas saya sekarang adalah bekerja sebagai anggota legislatif,” tegas Pacman dilansir IBT, Rabu (13/7/2016).

Pacquiao rupanya geram juga dengan berbagai pernyataan Arum. Sebab, sebelumnya ia begitu yakin bisa membawa Pacquiao kembali mentas.

Dalam sebuah wawancara, Arum dengan percaya diri mengatakan kalau mantan juara delapan divisi tinju dunia kelas  welter itu siap tarung. “Manny ingin kembali. Masalahnya sekarang dia bisa kembali bertarung asalkan tidak menganggu tugasnya sebagai anggota senat.”

Dalam wawancara tersebut Arum juga telah merencanakan pertarungan digelar pada 15 Oktober nanti di Mandalay Bay. “Tapi sepertinya tidak bisa dilakukan karena ketika itu Manny tengah menyelesaikan tugasnya sebagai politisi.”

Tapi apakah Arum akan surut semangatnya untuk menaikkan Pacquiao ke atas ring? Jika merunut raihan keuntungan sepertinya pria yang kini berusia 84 tahun itu tetap akan ngotot.

Arum pun akan mengabaikan penolakan yang sudah dilontarkan Pacquiao. “Ketika saya pergi untuk menjadi senator pada pemilu 9 Mei lalu, saya sudah membuat janji untuk bisa menghadiri semua sesi. Saya berutang pada semua orang,” ucap Pacquiao.

Seperti sama-sama diketahui, Pacquiao memutuskan pensiun setelah di laga terakhir melawan Timothy Bradley. Pertarungan yang berlangsung pada 9 April 2016 telah dijadikan pertarungan terakhir Pacquiao sebelum memutuskan meneruskan kariernya sebagai politisi.

Source : islamdemokrat

Informasi lanjutnya bisa baca di berita politik situs ini !!

Dapatkan juga Berita Silet & Gossip Artis di situs ini !

 Cara Daftar Sbobet  Daftar Ionclub  Daftar Maxbet  Daftar Akun Maxbet  Bocoran Prediksi Togel  Daftar Klik4d  Majalah Prediksi Bola  Panduan Sbobet Wap  Agen Macaubet  Daftar Lexus88  Daftar Akun Sbobet  Agen Liga365  Daftar Poker8indo  Link Alternatif Sbobet