::: Innalillahi.. Masjid Muslim Indonesia di Brisbane Ditulisi “Muslim Iblis !” >> Inikah Toleransinya Kristen ? :::

Ini merupakan kedua kalinya rumah ibadah kaum Muslim di Queensland menjadi sasaran aksi vandalisme dalam kurun waktu kurang dari satu pekan terakhir

Masjid milik komunitas Muslim Indonesia di Brisbane Selatan menjadi sasaran aksi vandalisme, pelaku menuliskan kalimat bernada hinaan di sepanjang pintu masuk masjid tersebut.

Kalimat bertuliskan ‘mati (die) dan “Muslim adalah iblis dan tidak menghormati cara kami (Muslims are evil and have no respect for our ways),” itu dituliskan dengan cat semprot di pintu masuk Masjid milik komunitas Muslim Indonesia di Rocklea.

Pemimpin komunitas Muslim dan polisi mendapatkan laporan insiden ini pada Rabu malam.

Tim forensik dari kepolisian setempat sudah mulai melakukan investigasi.

Ini merupakan kedua kalinya rumah ibadah kaum Muslim di Queensland menjadi sasaran aksi vandalisme dalam kurun waktu kurang dari satu pekan terakhir.

Sebelumnya Masjid di  Mareeba,  Utara Jauh Queensland juga mendapat serangan vandalisme  Jumat lalu.

Presiden Komunitas Islam Indonesia di Queensland,  Hamid Mawardi dikutip laman Radio ABC Australia, memuji respon cepat kepolisian Queensland dalam menindaklanjuti serangan vandalisme di Masjid Rocklea.

Mawardi mengaku tidak mengetahui sama sekali pelaku serangan vandalisme tersebut yang kemungkinan ‘hanya anak-anak’.

“Saya rasa ini hanya salah persepsi saja – kami tinggal di Australia dan karena itu kami adalah warga Australia juga,” katanya.

“Saya sudah tinggal di sini selama 4 tahun dan kami hidup damai dan bahagia dan siapapun pelaku serangan ini, kami mohon ormati kami sebagai warga Australia juga, ”
demikian pinta Mawardi.

Polisi meminta warga tenang

Pada Rabu Sore, komisioner kepolisian Queensland, Ia Stewart menyerukan agar warga tenang dan bersikap saling menghormati dalam menyikapi meningkatkan keprihatinan terkait ancaman yang dilakukan oleh kelompok ISIS.

Berbicara usai insiden di Melbourne Selasa malam di mana seorang yang tengah menjadi sasaran penyelidikan ditembak mati oleh aparat, dan juga sejumlah operasi penyergapan kontra-teroris yang berlangsung di Sydney dan Brisbane Selatan dalam beberapa pekan terakhir.

Stewart mengatakan dia telah menemui pimpinan komunitas Muslim di Brisbane dan mengatakan polisi akan melakukan tindakan yang diperlukan untuk memastikan keamanan warga Muslim.

Ian Stewart mengatakan polisi akan menyewa lebih banyak petugas polisi Muslim berijin untuk memperbaiki komunikasi didalam masyarakat, katanya.*(Rep: Panji Islam).

Sumber : Hidayatullah

MASIH MENGANGGAP KRISTEN TOLERAN ?
TOLERANSI KRISTEN HANYA OMONG KOSONG BELAKA !

Source : islamdemokrat

Informasi lanjutnya bisa baca di berita politik situs ini !!

Dapatkan juga Berita Silet & Gossip Artis di situs ini !