::: Muslim Harus Tahu : "Ilmu Kebal dari Setan, Bukan Ajaran Islam !" :::

Ilmu kebal, bukan karomah. Karena karomah tidak bisa dipelajari. Dia datang spontan atas ijin Alloh sebagai pertolongan kepada hamba-Nya yang sholeh.

Islam tidak pernah mengajarkan ilmu kebal. Rosululloh shollallohu ‘alayhi wa sallam dan para shahabatnya pun tidak memiliki ilmu ini.

Beliau pernah berdarah-darah karena dilempari oleh orang-orang yang menolak dakwah beliau ketika di Thoif. Gigi beliau juga pernah tanggal dalam sebuah pertempuran.


Begitu juga para shahabat. Banyak yang gugur di medan perang sebagai syuhada. Banyak yang terluka parah. Dan ada juga yang tertembus panah berkali-kali dalam keadaan melaksanakan ibadah sholat. Mereka tidak mengamalkan ilmu kebal.

Tidak ada satu ayat maupun hadits yang menunjukkan ajaran ilmu kebal. Orang yang kebal senjata biasanya memiliki jimat atau mantra tertentu atau diisi oleh gurunya. Di dalam Islam, jimat merupakan sarana kesyirikan yang paling nyata.

Jadi, jangan berhasrat memiliki ilmu kebal tapi perbanyaklah berlindung kepada Alloh dan perkuat tawakkal kita kepada-Nya.

Wallohu a’lam..

Sumber :
http://www.portalpiyungan.com/2016/09/ilmu-kebal-bukan-dari-islam.html

Source: duniamuallaf.blogspot