::: Alhamdulillah.. Hilal Merah Indonesia (Hilmi) FPI Buka Posko Kesehatan Untuk Warga Korban Bencana.. >> Masih Membenci FPI ? :::

Garut – Hilal Merah Indonesia Front Pembela Islam (HILMI – FPI) Membuka posko kesehatan gratis untuk warga Garut dan Sumedang yang terkena bencana banjir bandang dan longsor.

Alhamdulilah posko kesehatan yang dibuka oleh HILMI – FPI banyak didatangi warga setempat yang ingin berobat atau sekedar memeriksakan kesehatannya.

Bukan sekedar memberikan kesehatan gratis, HILIMI – FPI juga memberikan santunan kepada warga setempat yang membutuhkan bantuan, berupa :

1. Makanan Minuman
2. Pakaian


3. Obat-obatan
4. Selimut
5. Susu dan Pampers Bayi
6. Makanan balita
7. Pembalut
8. Perlengkapan sekolah

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi membantu meringankan penderitaan para korban, silahkan langsung datang ke Posko Relawan Bencana DPW FPI Garut dan Posko HILMI FPI di Kp. Rengganis RW 02 Kel Paminggir Kec Garut Kota.

Atau bagi Anda yang jauh, bisa memberikan donasinya melalui transfer ke rekening “Kemanusiaan FPI” No. 7001440707 (Bank Syariah Mandiri)

Contac Person :

– KOORDINATOR POSKO.
Kang Opan : 085223580409

– Ketua DPP HILMI
Hb Ali Al-Hamid : 081287888377

– Sekretaris HILMI
Ustad Tarmizi : 081315766486

– Ketua DPW FPI Garut
Ustad Sulaeman : 085352135442.

Sumber :
http://www.fpi.or.id/2016/09/hilmi-fpi-buka-posko-kesehatan-untuk.html

Hilmi FPI Kembali Hadir Ditengah Masyarakat Yang Membutuhkan Pertolongan. 

[Team medis Hilmi – FPI Sedang memberikan pengobatan kepada masyarakat yang datang ke Posko Hilmi – FPI.]

Garut – Hilal Merah Indonesia Front Pembela Islam (HILMI – FPI) Kembali membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan akibat menjadi korban bencana alam.

Kali ini, saya juang FPI yang bernama Hilal Merah Indonesua Front Pembela Islam atau biasa disebut Hilmi-FPI membuka posko pengobatan gratis kepasa masyarakat Garut dan Sumedang yang beberapa waktu lalu terkena musibah banjir akibat luapan sungai Cimanuk. Pada Selasa (20/9/2016)

Hilmi FPI Pusat mengirim 6 anggotanya untuk segera memberikan pertolongan kepada warga Garut dan Sumedang, sebelumnya Posko Kemanusiaan FPI DPW FPI Kota Garut dan Sumedang juga sudah didirikan sejak awal terjadinya bencana.

Di lengkapi dengan peralatan oprasi kecil dan obat-obatan standar medis, team Hilmi – FPI diberangkatkan ke Garut dan Sumedang, Jawa Barat. Pada Minggu (25/9/2016)

Rata-rata warga yang datang untuk berobat ke posko Hilim – FPI mengalami luka-luka akibat terkena pecahan matrial rumah yang terseret arus banjir, dan banyak juga warga yang terkena penyakit gatal-gatal, deman, sesak pernafasan, dan diare akibat kesulitan mendapat air bersih.

[Dokter Hilimi FPI sedang memeriksa kesetan warga yang datang untuk memeriksakan kesehatanya.]

Bagi para Donatur yang ingin berpartisipasi memberikan bantuannya bisa melalui transfer ke rekening “Kemanusiaan FPI” No. 7001440707 (Bank Syariah Mandiri)

Konfirmasi Transfer :
– Ketua DPP HILMI
Hb Ali Al-Hamid : 081287888377

– Sekretaris HILMI
Ustad Tarmizi : 081315766486

Sumber :
http://www.fpi.or.id/2016/09/hilmi-fpi-kembali-hadir-ditengah.html

Warga yang datang ke posko kesehatan Hilmi FPI mengaku merasa terbantu dengan adanya pengobatan gratis yang diberikan oleh Hilmi FPI

Bukan hanya menunggu di posko kesetan, team medis Hilmi FPI juga menyusuri kampung-kampung untuk memberikan pelayanan pengobatan.

Team medis Hilmi FPI juga mengajak anak-anak untuk bermain dan berfoto bersama agar mengurangi tarumatik traumatik nya.

MASIH MEMBENCI FPI

Source: duniamuallaf.blogspot