::: Masya Allah.. Inilah Artis-Artis Pembela Islam 212 :::

Setelah melakukan demonstrasi besar-besaran pada 4 November lalu, ribuan umat Muslim kembali menggelar aksi damai Bela Islam Jilid III pada hari Jumat kemarin (2/12/2016).

Dan Alhamdulilahnya, aksi damai ini berjalan lancar dan tenang. Aksi damai ini dilanjutkan dengan Salat Jumat massal yang dipusatkan di Monumen Nasional (Monas). Selain menghadirkan sejumlah toko Islam di Indonesia, aksi 212 ini ternyata juga dihadiri artis-artis tanah air.

Inilah sederet artis yang ikut serta dalam aksi Bela Islam Jilid III.

1.  Opick

Artis di deretan pertama yang turut menghadiri aksi 212 adalah Opick. Bahkan penyanyi religi ini tampil meneduhkan suasana dengan melantunkan beberapa lagu religinya.

2. Ingrid Kansil

Artis cantik Ingrid Kansil juga ikut serta dalam aksi damai ini. Ini terlihat dari postingan di akun Instagramnya. Dalam postingannya itu melihatkan saat Ingrid membagikan jeruk ke para peserta aksi 212.

“Gemakan takbir, sertakan niat semuanya utk ibadah sbg tanda cinta kita kpd Allah SWT. #aksisuperdamai212 #aksisuperdamai2desember #kamitidakdibayar,” tulisnya di akun Instagram.

3. Hengky Tornando

Aksi Bela Islam Jilid III ternyata juga menarik perhatian tersendiri bagi artis kawakan Hengky Tornando. Ini terbukti dari keikutsertaannya dalam aksi 212 ini.

4. Camelia Malik

Penyanyi dangdut Camelia Malik pun ikut meramaikan aksi damai pada 2 November. Dalam aksi itu, ia terlihat membagi-bagikan nasi kepada para peserta aksi. Selain memberikan nasi, ia juga memberikan sandal jepit, baju koko dan plester.

5. Evie Tamala

Bersama Camelia Malik, Evie Tamala turut membagi-bagikan bantuan untuk para peserta aksi. Selain itu, sehari sebelumnya ia juga memfasilitasi massa dari luar kota di masjid At Tiin. Masjid yang tempatnya dirasa cukup strategis itu dijadikan posko untuk para peserta aksi dari luar kota Jakarta.

6. Eddies Adelia

Eddies Adelia juga termasuk salah satu artis yang turut meramaikan aksi 212. Eddies berada dalam barisan yang mengenakan pakaian serba putih seperti lainnya.

7. Elvi Sukaesih

Elvi Sukaesih juga ikut bergabung dalam Aksi Bela Islam Jilid III bersama beberapa artis lainnya, yakni Evie Tamala, Camelia Malik, Hengky Tornando, dan Eddies Adelia. Ini rupanya bukan pertama kalinya, sebelumnya ratu dangdut ini juga telah hadir dalam aksi Bela Islam Jilid II pada 4 November lalu.

8. Neno Warisman

Artis yang kini menjadi pendakwah ini juga ikut ambil bagian dalam Aksi Bela Islam Jilid III. Bahkan dalam acara, Neno Warisman banyak diajak berfoto selfie oleh para ibu-ibu yang mengaguminya.

Diketahui, Neno memang sudah sejak awal ikut andil dalam menyuarakan proses hukum atas tuduhan penistaan agama pada Gubernur non aktif Basuki Thajaja Purnama alias Ahok.

9. Cholid Asadil Alam

Terakhir, Cholid Asadil Alam. Aktor yang terkenal sejak membintangi film Ketika Cinta Bertasbih ini ikut ambil bagian dalam aksi Bela Islam Jilid III. Ia bahkan membawa bayinya dalam aksi ini. Dalam postingan Instagramnya, ia mengatakan “Super Damai, Bawa Bayi juga Boleh.”(dm).

Sumber :
http://palingseru.com/114563/9-artis-ini-juga-ikut-aksi-damai-212

Source: duniamuallaf.blogspot