::: Waspadalah.. Ahok Mulai Memainkan PLAYVICTIM (Pura-pura Terdzalimi) ! >> Ketika Sandiwara Airmata Buaya Ahok Terbongkar :::

Ups, Ketahuan Deh ! Ternyata Aksi Rangkul Dramatis Ahok Cuma Sandiwara..

Usai sidang perdana kasus penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta nonaktf Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa, 13 Desember 2016, ramai beredar foto menggegerkan Ahok di lini massa twitter maupun berbagai pemberitaan.

Foto tersebut menggambarkan Ahok tengah duduk di kursi dan kepala separuh menunduk, sementara di belakangnya seorang perempuan berkerudung merangkul Ahok dengan posisi berdiri. Ramai diberitakan bahwa perempuan itu adalah kakak angkatnya.

Wajah Ahok terlihat sedih, dan foto itu, bagi yang tidak paham kepribadian Ahok, akan membuatnya mudah bersimpati.

Namun ternyata, foto itu merupakan settingan dari orang-orang sekeliling Ahok. Lihat foto di bawah ini:

[Ini adalah Foto Yang Beredar Di Media Massa Pendukung Ahok]

[Banyak Yang Tidak Tahu Bahwa Ternyata Itu Hanya Sandiwara]
AGAR UMAT BERSIMPATI..
PADAHAL ITU HANYA SANDIWARA..

Sumber :
http://www.portalpiyungan.co/2016/12/ups-ketahuan-deh-ternyata-aksi-rangkul.html

Siapakah “Kakak Angkat Yang Pura-pura Berjilbab” yang Peluk Ahok Itu ? 

Foto Nana Riwayatie mengacungkan jari tengah tersebar di media sosial dan grup-grup WA. Dalam foto di dalam mobil itu, Nana bersama tiga rekan wanita lainnya. Dua di antara tiga temannya itu juga mengacungkan jari tengah.

Seperti diketahui, Mengacungkan jari tengah merupakan gestur umpatan kasar di negara-negara Barat, bahkan beberapa negara Timur, termasuk Indonesia.

Nana Riwayatie mendadak terkenal seiring dengan pelaksanaan sidang perdana kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki T. Purnama di eks gedung PN Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, kemarin.

Dia menjadi pembicaraan karena tampak menenangkan dan memeluk Ahok dari belakangan di ruang tunggu sidang. Ahok sendiri dalam sidang tersebut sempat mengucurkan air mata.

Nana yang disebut-sebut artis lawas tersebut merupakan kakak angkat Ahok. (rm) | [NUSANEWS]

Sumber :
http://www.nusanews.org/2016/12/duh-kakak-angkat-berjilbab-yang-peluk.html
 

APA ITU PLAY VICTIM ?

Mereka bukanlah Artis atau aktor terkenal tapi jago akting, bahkan aktingnya dapat memukau dunia. Sering tampil didepan kamera para awak media, tidak terlihat canggung sedikitpun dan tampak seolah seperti seorang profesional.

Pasang muka tegar dan sedikit tersenyum, lalu berkata ” saya diserang sana-sini, difitnah, isu SARA dan lain-lain “, begitu ucap salah seorang dari segelintir penguasa dinegeri ini. Terlihat tenang, entah apakah ia paham akan ucapan yang dikeluarkannya atau memang ia sadar kalau dirinya tengah bersandiwara.

Tahukan anda apa itu Play Victim atau mungkin anda sering mendengarnya.

Sengaja atau tidak, cara Play Victim kini semakin digemari oleh banyak orang-orang kita. Dari mereka yang sedang berkuasa ataupun orang-orang yang ingin meraihnya. Orang-orang ini membuat kalau dirinya seakan-akan sering terancam, diftnah, terpinggirkan dan biasanya memainkan isu SARA.

Tahukah anda apa itu Playing/ Play Victim ?

Tehnik Play Victim merupakan suatu cara yang dilakukan oleh seseorang yang membuat dirinya seolah-olah adalah korban atau pihak yang selalu didzalimi, minoritas, merasa selalu difitnah dan diserang oleh pihak yang lain dengan tujuan agar mendapatkan simpati dari banyak orang sekaligus melempar kesalahan atau tanggung jawab kepada pihak lain.

Tujuan bermain Play Victim adalah mengarahkan opini banyak orang agar menyalahkan orang / kelompok lain seolah-olah menjadi penyebab si tokoh pemain Victim adalah orang baik dan benar yang tertindas oleh orang banyak dan jahat.

Hahah licik bukan ? Nah para pemain dalam Play Victim ini biasanya orang-orang yang cerdas, mereka bukanlah aktor ataupun artis papan atas namun akting dan skenario mereka mampu memukau dunia. memanfaatkan rasa simpati orang banyak, menciptakan sebuah kondisi gaduh dan memikat perhatian banyak orang / public ( decoy ).(dm).

INGATLAH..
KETIKA AHOK MERENDAHKAN RIBUAN UMAT ISLAM YANG DIGUSUR..
BAGAIMANA KOMENTAR NETIZEN MENGETAHUI SANDIWARA AHOK TERBONGKAR ?

Source: duniamuallaf.blogspot