::: Nelly Juliana: "Saya Kristen Ikut Aksi Damai Bela Islam, Kalau Umat Islam Rusuh Sudah Kelar Itu Cina-Cina." :::

Iklan kampanye pasangan cagub cawagub Ahok-Djarot menuai kecaman luas publik, Tak hanya dari umat Islam tapi dari kalangan Kristen ikut mengecam iklan yang memfitnah Umat Islam sebagai perusuh.

Salah satu yang protes keras adalah ibu Nelly Juliana.

Melalui laman Facebooknya, ibu Nelly Juliana menyebut iklan Ahok-Djarot provokatif.

Ibu Nelly bahkan menuliskan Testimoni bagaimana aksi-aksi bela Islam sangat damai. Seandainya umat Islam adalah perusuh seperti di iklan Ahok, maka sudah kelar Cina-cina.

“Ini iklan kampanye Ahok & Djarot provokatif, seolah-olah Islam pribumi itu radikal, berbahaya, ini bisa buat perpecahan Bangsa, sedangkan cina-cina seakan2 pahlawan…?”

“Saya Kristen, saya ikut terus dalam aksi bela Islam…Demo aksi Umat Islam yang paling besar yang pernah terjadi sepanjang sejarah Bangsa Indonesia begitu damai…Hampir 7 juta Umat Islam kumpul, penuh dengan kedamaian, berdoa bersama, menangis memanjatkan permohonan doa kepada TUHAN, agar Pemerintah dibukakan hatinya agar bisa memberikan keadilan kepada mereka…Kalo jutaan Umat Islam itu mau aja buat kerusuhan seperti dalam video kampanye jahatnya Ahok, kelar itu cina-cina…”

Demikian kesaksian/testimoni ibu Nelly Juliana.

Sumber :
http://www.portal-islam.id/2017/04/nelly-juliana-saya-kristen-ikut-aksi.html

IKLAN KAMPENYE AHOK SUDUTKAN UMAT ISLAM :
http://www.portal-islam.id/2017/04/iklan-kampanye-ahok-soal-kebhinnekaan.html

Aa Gym: “Pak Ahok Saya Protes Keras! Ini Fitnah Yang Sangat Keji Kepada Umat Islam.”

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid KH. Abdullah Gymnastiar atau yang dipanggil Aa Gym memprotes keras video kampanye Ahok yang memfitnah Umat Islam sebagai perusuh.

Aa Gym yang dikenal sebagai ulama santun dan lembut melontarkan protes keras kepada Ahok melalui rilis di akun facebooknya.

Berikut ini protes lengkap Aa Gym yang ditulis melalui laman Facebook miliknya hari senin, 10 April 2017.

PA AHOK saya PROTES KERAS.

Mengapa dalam video kampanyenya menjadikan umat Islam berkopeah dan berselempang sorban sebagai perusuh ganyang Cina…

Ini adalah fitnah yang sangat keji, kami tak pernah melakukannya sekalipun berjuta umat Islam berkumpul, tetap sangat menghormati etnis dan agama orang Tionghoa

Jika Pa AHOK akan menunjukkan keistimewaan Tionghoa silakan saja, tapi dengan memfitnah umat Islam adalah perbuatan kotor, hina dan sangat keji

Kepada umat Islam yang melihat video ini, diharapkan tetap tenang, berpikir dan bersikap jernih, jangan terprovokasi

Kepada aparat diharapkan segera mengambil sikap yang adil dan tegas agar tak menimbulkan masalah baru yang merugikan negeri yang kita cintai ini. (KH. Abdullah Gymnastiar).

Sumber :
http://www.portal-islam.id/2017/04/aa-gym-pak-ahok-saya-protes-keras-ini.html

MASIKAH ANDA (MUNAFIKIN AHOKER) MENDUKUNG AHOK ?
INNALILLAHI..

Source: duniamuallaf.blogspot