::: Ayo Belanja Di KitaMart, Mini Market Muslim Persembahan Koperasi Syariah 212 >> AYO KITA DUKUNG ! :::

Bekasi – Pembukaan Perdana retail waralaba pertama Kita Mart dari Koperasi Syariah 212 diresmikan pada Rabu (29/3), bertempat di cluster Puri Jaka Mulya, Jalan H Madrais, Jaka Mulya, Bekasi Selatan.

Mini Market yang mengusung motto “milik kita lebih hemat”, Kita Mart sudah mulai beroperasi, dan warga sudah dapat mendatangi minimarket ini untuk membeli keperluan yang dibutuhkan, karena Kita Mart menyediakan segala kebutuhan masyarakyat seperti sembilan bahan pokok (sembako) dan barang kebutuhan pokok lainnya. Kita Mart sendiri buka setiap hari mulai pukul 07.00 wib – 22.00 WIB.

Ketua 1 Koperasi Syariah 212 Valentino Dinsi, menjelaskan pada dasarnya konsep Kita Mart ini tak jauh berbeda dengan minimarket lainnya yang kini ada di Indonesia.

“Hanya saja nantinya Kita Mart ini diutamakan untuk umat dan komunitas di masjid-masjid, secara prinsip retail ini tidak jauh beda dengan yang lain,” ungkap ustadz Valentino saat memberi sambutan pada acara peresmian tersebut.

Dia juga menambahkan, kepemilikan Kita Mart ini kebanyakan dari kumpulan tiap-tiap komunitas, kolektif, kemudian produk umat juga bisa masuk ke sana.

Lebih lanjut ia mengatakan, ada sedikit perbedaan antara Kita Mart dengan minimarket yang saat ini ada di Indonesia. Di antaranya, cara memiliki Kita Mart menurutnya tergolong mudah.

“Sebab dana yang dibutuhkan untuk bisa memiliki Kita Mart dibagi menjadi tiga tipe. Tipe A Rp 175 juta, tipe B Rp 300 juta, dan tipe C yang paling besar Rp 400 juta,” tambah Valentino.

Selanjutnya, Kita Mart ini merupakan bisnis yang berbasis komunitas. Artinya, dalam satu gerai Kita Mart dapat dimiliki secara urunan dan kolektif atau dengan kata lain bisa dimiliki lebih dari satu orang.

[Kita Mart menyediakan kebutuhan sembako dan produk umat]

Menurut Ustadz Syafii Antonio, bahwa dengan adanya minimarket modern seperti Kita Mart ini, bisa menjadi pola kemitraan dengan warung, atau toko milik masyarakat, agar saling mendukung dan memperkuat ekonomi umat khususnya.

“Sekarang ini ada warung modern, ada warung tradisional, yang mana pun, apa pun modelnya, apakah warung atau gerai, yang penting bisa direplika dengan mudah dan bisa dikelola secara profesional,” tutur Syafii Antonio.

Turut hadir Dalam acara peresmian perdana Kita Mart, Ketua Koperasi Syariah 212 Ustadz Syafii Antonio dan beberapa calon pemasok serta pengurus komunitas Koperasi Syariah 212 wilayah Bekasi. (Jok).

Sumber :
http://www.swamedium.com/2017/03/29/kita-mart-mini-market-persembahan-koperasi-syariah-212-diresmikan-di-bekasi/

INGIN MENANAM SAHAM DI KITAMART ?
SILAHKAN GABUNG DI :
https://www.koperasisyariah212.co.id/
MULAI SEKARANG..
STOP BELANJA DI MINIMARKET MILIK CINA NON ISLAM 
(ALFA MART, INDOMARET, DLL)
BERALIHLAH KE KITAMARET MILIK UMAT ISLAM..
 

Source: duniamuallaf.blogspot