::: APA YANG ISLAM KATAKAN TENTANG TERORISME ? :::

Apa Yang Islam Katakan Tentang Terorisme ?

1. Islam menentang dan mengutuk terorisme

“Barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain (yang tidak bersalah), atau karena bukan membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya.”
(QS. Al-Maidah: 32)

“Dan janganlah kamu berbuat kerusakan di muka bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan”. (Al-Qashash : 77)

2. Hukuman untuk pembunuh dan pelaku terorisme dalam syariat islam *di dunia

“Barangsiapa yang menjadi keluarga korban terbunuh maka ia memilih dua pilihan, bisa memilih diyat dan bisa juga dibunuh (qisas).” (HR. al-Jama’ah)

“Barangsiapa yang menjadi keluarga korban terbunuh maka ia memilih dua pilihan, bisa memilih memaafkannya dan bisa membunuhnya.” (HR. At-Tirmidzi)

3. Hukuman untuk pembunuh dan pelaku terorisme dalam islam *di Akhirat

“Dan barangsiapa yang membunuh seorang mukmin dengan sengaja maka balasannya ialah Jahannam, kekal ia di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan mengutukinya serta menyediakan azab yang besar baginya.” (QS. An-Nisa’ : 93)

4. Islam mengajarkan untuk memberikan tempat tinggal, perlindungan dan harta untuk non islam yang mengalami kesulitan

“Dan jika seorang diantara orang-orang musyrik itu meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah ia supaya sempat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah ia ke tempat yang aman baginya. (QS. At-Taubah : 6)

Para pendusta dan penfitnah dienul Islam, dimana letak ajaran terorisme dalam Islam?

Pelajari islam dari sumber nya yaitu Alquran dan hadist yang shahih, bukan dari media atau kata orang atau bisikan iblis dipikiranmu.

APA YANG INJIL KATAKAN TENTANG TERORISME?

Katanya Yesus “Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; aku datang BUKAN UNTUK MEMBAWA DAMAI, melainkan PEDANG”. (Matius 10:34)

Yesus berkata: “Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, BUKAN DAMAI, melainkan PERTENTANGAN.” (Lukas 12:51)

Katanya Yesus kepada mereka: “Tetapi sekarang ini, siapa yang mempunyai pundi-pundi, hendaklah ia membawanya, demikian juga yang mempunyai bekal; dan siapa yang tidak mempunyainya hendaklah ia menjual jubahnya dan membeli PEDANG.” (Lukas 22:36)

Sumber :
www.mualaf.com/pembinamualaf

Penelitian : Teroris Kafir Lebih Bahaya dari “Teroris” Islam

Di tengah kekhawatiran tentang program ‘Melawan Kekerasan Ekstremisme’ (CVE) yang diusulkan rezim salibis Amerika Serikat (AS), sebuah penelitian baru-baru ini memperingatkan bahwa ideologi radikal berupa supremasi kulit putih dan sayap kanan adalah ancaman teror terbesar di negara itu.

Membahas serangan teror di AS pasca peristiwa ’11 September’, penelitian dari New America Foundation menunjukkan bahwa korban tewas akibat serangan oleh kelompok ekstremis sayap kanan hampir dua kali lebih banyak daripada mereka yang tewas akibat serangan oleh “ekstremis” Muslim.

“Dari 26 serangan teror sejak ‘9/11′, 19 dilakukan oleh non-Muslim,” kata penelitian itu sebagaimana dikutip On Islam pada Jum’at (7/8).

Serangan ekstremis kafir yang dibahas antara lain adalah serangan terhadap polisi di Blooming Grove dan St John Parish, pembunuhan di Carlisle dan sejumlah aksi teror oleh milisi FEAR selama satu dekade terakhir.

Namun sayangnya, pembunuhan massal seperti di Sandy Hook atau di bioskop Aurora luput dari pembahasan. Begitu pun dengan penembakan brutal tiga mahasiswa Muslim di North Carolina.(md).

Sumber :
Antiliberalnews

Source: duniamuallaf.blogspot