::: Ahok Kecewa Anak-anak Pakai Seragam Kerudung Tampil di Depannya ! Netizen: Emang Isi Otak Ahok Anti-Islam ! :::

JAKARTA – Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku kecewa dengan Kepala Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DPPAPP) DKI Jakarta, Dien Emmawati.

Kekecewaan itu soal penampilan anak-anak perempuan dari RPTRA Cililitan yang tampil pada acara Rapat Koordinasi Daerah DPPAPP DKI Jakarta, yang mengenakan kerudung saat menyanyikan lagu ‘Ibu Kita Kartini’.

“Terus terang Bu Dien, saya kecewa anak-anak diseragamkan seperti itu. Bukan kecewa karena kerudungnya, jangan salah paham di luar nih,” ucap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Ahok tidak ingin anak-anak memiliki persepsi yang salah dengan penggunaan kerudung. Ia menegaskan kerudung bukan seragam sekolah atau kostum yang wajib digunakan untuk pementasan.

“Kerudung bukan seragam, jadi kalau Anda menyeragamkan itu menghina, menista, menodai, menurunkan yang mulia ke bawah, nah ini mesti jelas posisinya,”
ujar Ahok.

Menurut Ahok, kostum yang tepat untuk menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini, adalah anak-anak mengenakan sanggul atau tanpa kerudung. Namun, apabila anak tersebut memang sudah terbiasa mengenakan kerudung, Ahok juga tidak ingin kerudungnya dilepas saat pementasan.

“Saya tadi lihat, anak-anak nyanyi Ibu Kita Kartini kok nggak pakai sanggul. Waktu saya kecil, waktu SD, SMP, nyanyi Ibu Kartini itu semua sibuk sanggul anak-anak (perempuan) itu. Betul toh?” kata dia.

Selain itu, Ahok juga tidak ingin ada pihak sekolah yang memaksa siswinya harus berjilbab. Alasannya, ia khawatir jika kerudung diwajibkan di sekolah-sekolah, anak-anak menganggapnya hanya sebuah simbol.

“Ibu Dien tolong, saya tidak mau anak-anak mengenal kerudung sebagai seragam atau kostum untuk pementasan. Nggak boleh,” katanya.

“Jadi kalau anak itu tidak mau pakai sanggul, maunya pakai kerudung, ya silakan. Tapi jangan anak nggak pakai kerudung, Anda paksa pakai kerudung biar kelihatan bagus. Ini Indonesia kok, ada yang kerudung ada yang nggak. Emang kenapa sih, ini Indonesia,” lanjut Ahok.

Lebih jauh, Ahok mengaku tidak masalah apabila pernyataannya tersebut akan ada pihak yang mempermasalahkan. Sebab, ia mengaku sudah terbiasa dilaporkan dan sudah terlatih, mengingat sudah 21 kali menjalani sidang lanjutan kasus dugaan penodaan agama di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

“Orang-orang bilang jangan ngomong agama, nanti kamu dilaporin lagi. Udah terlatih saya 21 kali disidang. Saya juga sudah muak juga dengan kemunafikan-kemunafikan seperti ini,” kata Ahok.

Sumber: http://www.suara.com/news/2017/04/27/193500/ahok-kecewa-anak-anak-pakai-kerudung-tampil-di-depannya

***

PERNYATAAN Ahok ini langsung menuai protes Umat Islam.

💚cindy💚 @KosasihCindy
@drg_Anna @maspiyuuu lagi2 ahok komentari jilbab. Mendidik anak menggunakan jilbab sedari kecil adlh syi’ar. Non muslim tak usah komentar.

“Hahaha emang isi otak ahok anti islam,” ujar Hafesz Elmasri.

“Ini akibat dr selalu dilindungi dan didukung oleh orang orang muslim sendiri jd dia berasa benar apa yg sudah dia lakukan disini bahayanya otang munafik menyesatkan orang yg sudah sesat,” komen bu Iis Ismawati.

Tono Wartono · Politeknik Negeri Bandung
“Yang salah itu klo itu anak2 non muslim,terus dpaksa oke seragam kerudung…
Inilah hikmah islam haram memilih kafir jdi pemimpin!!!”

Ali Bin Husain · Works at Self-employed
“Semoga dengan hal ini kalangan Kafir ( non nuslim ) yg suka nyinyir karena kami ummat islam menolak pemimpin kafir bisa mengerti.
Sebaik apapun pemimpin kafir, pasti dia memendam rasa tidak suka terhadap islam. Pada akgirnya dia akan membikin kebijakan yg merugikan Ummat Islam.
Jadi untuk kafirin, ikuti demokrasi yg proporsional. Jgn suka memaksakan kehendak..”

Mhd Basri
“kalo anaknya bukan muslim mana mungkin di suruh pakai kerudung Zhong, ngomongnya ngajak perang terus!”

Ruhyat Iskandar
“Betul betul Ahog anti Islam,kenapa bahasanya sangat tendensius kalau berkenaan syari’at Islam”

Nawang Nisa · SMK N 1 PURWODADI
“Ya klw anak2 disuruh pakai baju model yang di alexis kan ya ndak pantes to pak?? Apa salahnya dengan kerudung.. toh buat kami yang muslim, menanamkan.kebiasaan baik berbusana muslim dengan benar adalah suatu hal yang wajar. Ortu mana yang ngga suka liat anaknya berbusana sesuai tuntunan agamanya, berperilaku baik, bertutur kata sopan dan lemah lembut, dan itu semua kan memang sudah seharusnya dikenalkan sejak dini..” 

Idris Adhy Hastudy · SMA NEGERI 1 Banda Naira
“Yang tau ISLAM adalah Orang MUSLIM..
mana ada org non MUSLIM tau ISLAM.. “

Lapak Dulor Kite · Ketapang
“Giliran yg muslim suruh pake topi santerklas..lo diam aje.” 

Repita Wellyand · Owner at Kareem Brides by Repita
“Ini lah kebenaran tentang Al-Maidah 51.. Allah telah memperlihatkan bagaimana jadinya jika umat Islam dipimpin oleh seorang kafir.. Ga kapok2 noh si mulut jamban! Jangan pernah masuki ranah agama lain lagi!! Kewajiban seorang muslimah u/ menutup aurat sudah ada jelas di dalam Al-Qur’an dan pengenalan kerudung sedari dini itu syiar.. “

Kenapa Ahok gak pernah kapok ikut campur agama lain?
 
Sumber :
http://www.portal-islam.id/2017/04/ahok-kecewa-anak-anak-pakai-seragam.html

ORANG KAFIR  TIDAK AKAN RIDHO TERHADAP ISLAM..

Source: duniamuallaf.blogspot